Nasi Box Urap Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Urap Purwokerto

Nasi Box Urap Purwokerto - Hadir sebagai menu pelengkap nasi box, urap tergolong sebagai makanan yang sehat karena terbuat dari bahan 100% sayuran. Urap sangat cocok di nikmati dengan berbagai jenis nasi atau lauk pauk lainnya. Urap tidak hanya menawarkan rasa nikmat dan segar saja, akan tetapi sayuran yang ada di dalamnya ternyata mengandung beragam nutrisi yang baik untuk tubuh.

Nasi Box Urap Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Urap Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan, Snack.

Nasi Box Urap Purwokerto Enak

Kandungan gizi yang terdapat dalam olahan urap ini sangat banyak, dan bermanfaat bagi tubuh manusia. Kandungan gizinya tersebut di antaranya adalah:

  • Terdapat Kandungan Kalori
    Kalori merupakan kandungan nutrisi yang sangat diperlukan oleh manusia. Tanpa kalori, kita tidak bisa mendapatkan asupan energi secara maksimal. Konsumsi urap sebagai menu sarapan pagi, agar anda mendapatkan asupan energi optimal untuk menjalani aktivitas sepanjang harinya.
  • Terdapat Kandungan Lemak
    Mungkin banyak yang berfikir lemak itu kurang baik bagi tubuh, anggapan tersebut memang benar sekali. Namun meskipun demikian, lemak juga berperan penting dalam tubuh karena dapat menjadi cadangan makanan. Dengan konsumsi olahan urap di jasa catering kami, anda akan mendapatkan asupan lemak baik untuk tubuh anda.

    Nasi Box Urap Purwokerto
  • Terdapat Kandungan Protein
    Asam amino atau protein dikenal sebagai nutrisi pembangun sel-sel tubuh yang cukup baik. Mengonsumsi protein sangat baik karena dapat membantu kita dalam  mempercepat proses metabolisme tubuh. Anda bisa mendapatkan asupan protein setelah mengonsumsi urap di jasa catering kami. Kandungan protein tersebut didapatkan dari protein yang ada di dalamnya.

Bagaimana? Jika anda penasaran untuk mencoba dan mencicipinya, anda langsung saja segera pesan nasi box urap kepada jasa catering di Purwokerto kami yaitu LUCY CATERING. Dapatkan penawaran dan pelayan terbaik kami sekarang juga.

Nasi Box Selamatan Purwokerto

Jual Nasi Box Urap Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)