Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto - Ayam goreng memang menjadi salah satu menu nasi box favorit, bagi para pelanggan setia kami. Daging ayam yang kenyal dan nikmat itu memang paling enak disantap saat masih hangat, apalagi kalau ada bumbu kremesannya yang menambah cita rasa. Selain dibuat dari tepung, LUCY CATERING juga bisa membuat kremesan ini dari bumbu lengkuas.

Lengkuas kami parut, lalu kami campurkan dengan bumbu lumuran ayam lainnya kemudian goreng bersamaan dengan ayam. Hasilnya, lengkuas parut yang digoreng ini akan memberikan rasa yang lebih gurih apalagi kalau dicampur dengan nasi putih panas. Selain rasanya yang nikmat, aroma lengkuas yang khas bisa anda dapatkan dengan memesan paket nasi box ayam goreng serundeng lengkuas.

Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Ayam Goreng Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah,ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Daging ayam selain bergizi dan rasanya enak, daging ayam juga mudah untuk di variasikan pembuatannya dan menghasilkan rasa yang berbeda-beda. Salah satu varian menu daging ayam dari jasa catering kami yakni ayam goreng serundeng lengkuas.

Seperti anda ketahui biasanya serundeng terbuat dari parutan kelapa, namun pada ayam goreng ini menggunakan lengkuas sebagai serundengnya. Lengkuas diparut seperti kelapa kemudian dicampurkan kedalam bumbu-bumbu rempah lainnya. Bahan lengkuas yang kami gunakan adalah lengkuas yang tidak terlalu tua agar lebih mudah saat di parut.

Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Siapa yang ingin mecoba sendiri membuat  ayam goreng serundeng lengkuas, berikut kami berikan cara membuatnya:

  1. Daging ayam kami lumuri dengan jeruk dan garam, diamkan selama 15 menit. Kemudian kami cuci sampai bersih, sisihkan.
  2. Lalu kami tumis bumbu halus bersama pala, serai, lengkuas parut, dan daun salam sampai bau harum.
  3. Lalu masukkan ayam, gula merah dan air asam jawa.
  4. Tuangkan air secukupnya dan kami masak sampai ayam empuk dan matang, angkat.
  5. Ayam di goreng dalam minyak panas sampai kuning kecoklatan, angkat.
  6. Kami goreng sisa bumbu ayam lengkuas, kemudian tiriskan. Taburkan di atas ayam goreng dan siap di kemas.

Paket nasi box ayam goreng serundeng lengkuas LUCY CATERING, kami kemas dengan nasi hangat dan taburan bumbu serundeng lengkuas diatasnya dengan tekstur ayam  yang garing diluar dan empuk didalamnya.

Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Pesan Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)