Nasi Box Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Anak Purwokerto

Nasi Box Anak Purwokerto - Sajikan makanan dengan bentuk dan warna yang segar dan ceria. Sekarang ada banyak cara menyajikan makanan dengan tampilan yang unik, banyak pula kursus bento ataupun alat bantu membuat bento kotak makan ala jepang untuk mendapatkan tampilan sajian yang lucu dan menggugah selera. Namun anda juga dapat membuat sajian dengan tampilan yang baik tanpa mengeluarkan uang banyak. Pilih bahan makanan yang berwarna–warni, misalnya sayuran hijau dipadukan dengan wortel atau jagung.

Nasi Box Anak Purwokerto

Pastikan menu yang diberikan setiap hari bervariasi. Anak akan mudah bosan dan enggan untuk makan bila menemui menu yang sama setiap hari. Alat makan favorit anak juga dapat digunakan untuk menggugah selera makannya. Gunakan alat makan seperti piring, sendok garpu dan gelas dengan warna ceria atau warna favorit anak.

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Anak Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Menu Nasi Box Anak Purwokerto

Salah satunya adalah dengan membuatkan menu sarapan atau bekal berupa nasi box anak. Untuk anak-anak haruslah dibuat semenarik mungkin. Hal ini penting dilakukan agar anak tidak kehilangan selera makannya. Sesekali cobalah memesan makan yang mungkin jarang anak konsumsi, seperti pizza misalnya. Nasi box anak dengan menu Pizza di LUCY CATERING bisa kami sajikan untuk anak-anak anda.

Nasi Box Anak Purwokerto

Cara membuat pizza nasi box anak cukup mudah. Kami harus mengocok telur sampai mengembang kemudian tambahkan nasi, bawang putih, bawang bombay yang dicincang halus, merica bubuk, garam dan sayur-sayuran yang sudah dicincang halus. Lalu kami campur hingga merata semua bahan tersebut. Cara memasaknya, pertama teflon harus dipanaskan terlebih dahulu setelah diberi sedikit mentega. Biarkan mentega sampai meleleh. Upayakan agar mentega merata ke seluruh bagian teflon tanpa terkecuali.

Kemudian, kami masukkan adonan ke dalam teflon. Masak adonan tersebut di atas api kecil. Tunggu sampai semua adonan terlihat berwarna kecoklatan dan tercium bau harum. Setelah itu, kami tiriskan.
Setelah uap panasnya menghilang, sajikan sebagai isi nasi box anak untuk bekal anak anda. Sebelum nasi kotaknya ditutup, kami bisa tambahkan toping sebagai pemanis. Bagaimana? Jika anda tertarik ingin memesan nasi box anak dari LUCY CATERING, silahkan lakukan pemesanan.

Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Paket Nasi Box Anak Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)