Nasi Box Mewah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Mewah Purwokerto

Nasi Box Mewah Purwokerto - Tentunya anda sudah mengenal masakan nasi kuning. Kalau anda suka nasi kuning, jasa catering kami menyediakan menu paket nasi box nasi langgi. Nasi rames khas solo ini di beri lauk daging sapi, tempe kering, kacang ebi, orek tempe gembus, serundeng pedas, udang garing, telur dadar iris, timun, kemangi, serta sambal balado.

Nasi Box Mewah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Mewah Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Paket Nasi Box Mewah Purwokerto

Olahan daging sapi berwarna cokelat kekuningan dengan tekstur basah. Potongan daging sapinya empuk dengan cita rasa gurih berempah. Citarasa bawang putih dan ketumbar yang kuat dari sajian khas Solo ini. Tampilan tempe kering, kacang ebi seperti tempe kering pada umumnya. Potongan tempe yang renyah bercita rasa manis sedikit pedas. Ada juga orek tempe gembus yang bisa puaskan selera pencinta tempe dari ampas tahu ini. Teksturnya empuk dengan rasa manis gurih. Aroma menyengat yang khas membuat beberapa orang menyukai tempe jenis ini.

Nasi Box Mewah Purwokerto

Udang garing yang renyah gurih melengkapi deretan lauk nasi langgi. Begitu juga dengan serundeng berwarna orange kemerahan. Rasa pedasnya akan membuat anda sedikit kaget di awal. Tapi anda akan sangat menyukai paduan serundeng ini dengan nasi kuning langgi. Penyuka pedas masih bisa memuaskan selera dengan sambal balado berwarna merah terang. Dengan jejak minyak cabai, sambal ini tak kalah pedas dari jenis sambal lainnya milik kami. Jika anda penasaran ingin mencobanya bisa memesan kepada LUCY CATERING, kami akan sajikan nasi box mewah, untuk anda yang berada si Purwokerto.


Pesan Nasi Box Mewah Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)