Nasi Box Selamatan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Selamatan Purwokerto

Nasi Box Selamatan Purwokerto - Nasi box selamatan pada dasarnya bermula ketika masyarakat kita pada zaman dulu mengadakan ritual sembahyang. hyang diartikan sebagai Dewa yang maha berkuasa atas semua alam semesta. Sehingga pada saat itu sembahyang dapat diartikan sebagai kegiatan penyembahan kepada sang maha kuasa.

Ritual sembahyang tersebut biasanya disertai dengan memberikan sesajen berupa hasil olahan atau punhasil alam sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat terhadap berlimpahnya hasil alam yang di anugrahkan yang maha kuasa kepada mereka. Jika sembahyang selesai biasanya sesajen akan di tinggalkan sebagian di tempat yang menurut mereka keramat dan sebagiannya lagi biasanya di bawa dan kemudian saling bertukaran dan di bagikan kepada para peserta ritual pada saat itu sebagai bawaan atau berkat, yang sekarang di kenal sebagai nasi box selamatan.

Nasi Box Selamatan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Selamatan Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, urap, snack.

Paket Nasi Box Selamatan Purwokerto

Ungkapan rasa syukur atas keberhasilan maupun kebahagiaan sering kali dirayakan dengan mengadakan selamatan. Selamatan biasanya dilakukan oleh orang yang sedang memperoleh kenikmatan lebih dari Tuhan, berupa kenaikan jabatan, kelahiran anak, tercapai cita-citanya, dan sebagainya. Bagi anda warga Purwokerto yang akan mengadakan acara selamatan anak atau kerabat, serta memerlukan konsumsi berupa nasi box selamatan bisa memesan di jasa catering kami yang telah terpercaya. Menu nasi box untuk selamatan di jasa catering kami tidak sama dengan acara syukuran atau acara lainnya.

Nasi Box Selamatan Purwokerto

Bagi anda warga Purwokerto dan sekitarnya, bisa memesan paket nasi box untuk selamatan yang halal dan terjangkau di LUCY CATERING. Jasa catering kami menyediakan nasi box untuk selamatan dengan beragam menu dan harga. Menu yang tersedia bisa di pesan sesuai dengan acara, dan lauknya bisa di pilih sesuai keinginan anda.

Tidak hanya itu menu masakan bisa di pesan sesuai selera lidah anda. Meskipun begitu, jenis masakan juga harus disesuaikan dengan budget anda. masing-masing paket terdiri atas nasi putih, ayam bakar atau goreng, sayuran, lalapan, krupuk, serta buah-buahan. Beragam menu nasi box untuk selamatan ini bisa dipesan melalui no telepon yang sudah tersedia di jasa catering kami ini.


Pesan Nasi Box Selamatan Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)