Nasi Box Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Bento Purwokerto

Nasi Box Bento Purwokerto - Bulan Juli tahun ini, dunia pendidikan dari SD - SMP - SMA akan memasuki tahun ajaran baru, banyak yang perlu dipersiapkan untuk anak sekolah. Seperti kebeutuhan alat-alat tulis, sepatu, seragam sekolah, dan sebagainya. Namun ada hal yang juga perlu untuk diperhatikan, yaitu bekal sehari-hari yang anak-anak anda bawa ke sekolah. Mungkin untuk sebagian orang tua, terutama yang juga memiliki kesibukan bekerja akan sedikit kerepotan menyiapkan urusan bekal sekolah anak ini, sehingga terpaksa anak-anak terkadang tidak sarapan dan di sekolah mereka jajan sembarangan.

Nasi Box Bento Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Bento Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Paket Nasi Box Bento Purwokerto

Agar lebih hemat waktu sehingga tidak mengganggu pekerjaan anda, serta kebutuhan buah hati akan perhatian orang tua dalam hal bekal ini tidak terabaikan, maka tidak salahnya anda memesan bekal sekolah untuk anak anda berupa nasi box bento kepada LUCY CATERING. Kami sudah berpengalaman menyajikan nasi box bento untuk para pelanggan kami, baik untuk anak-anak mereka yang bersekolah, bahkan untuk mereka sendiri yang bekerja di kantor.

Selama ini, bekal anak sekolah selalu identik dengan nasi serta lauk pauknya saja. Untuk itu kami juga sisipkan ke dalam nasi box bento agar bekal anak tidak membosankan. Jika anak enggan makan buah secara langsung, kami dapat membuatkannya salad agar tampilan nasi box bento sehingga semakin menarik untuk disantap. Agar tampilan salad buah tetap segar, kami percikkan air lemon agar daging buah selalu tetap segar. Kami pisahkan juga saus dengan daging buahnya supaya tekstur salad tidak mudah berair.

Nasi Box Bento Purwokerto

Jadi sebelum anak memulai aktivitas sekolah nanti, pastikan anda sudah memesan nasi box bento kami, agar kebutuhan makan anak bisa terpenuhi. Menu nasi box bento yang kami sajikan adalah olahan baru, bukan olahan tadi malam apalagi olahan kemarin. Dalam penyajiannya kami selalu menutup wadah bekal nasi box bento setelah uap panas hilang, karena jika wadah bekal nasi box bento ditutup dalam keadaan panas, bekal nasi box bento pun mudah menimbulkan bau tidak sedap. So, tunggu apa lagi? Anda bisa mulai berlangganan nasi box bento kami sekarang juga.


Pesan Nasi Box Bento Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)