Nasi Box Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Catering Purwokerto

Nasi Box Catering Purwokerto - Mungkin sedang membutuhkan layanan atau jasa penyedia nasi box catering di Purwokerto, untuk keperluan acara. Anda bisa memesannya dengan menghubungi LUCY CATERING, karena kami memiliki beberapa kelebihan, yang bisa anda rasakan untuk kepuasan anda. Salah satunya adalah kami memberikan  pelayanan yang maksimal.

Dengan pelayanan yang cepat dan juga ramah membuat anda bisa memesan nasi box catering yang benar-benar sesuai dengan keinginan anda, admin kami yang bertugas menerima pertanyaan dan pemesanan juga sangatlah respon dan ontime. Ditambah dengan pelayanan yang cepat kami bisa membuat nasi box catering dengan jumlah yang banyak sekalipun hanya dengan waktu satu sampai dua hari saja, karena kami memiliki banyak karyawan yang secara sigap dan cepat dalam melayani pelanggan sehingga anda tidak akan dikecewakan oleh pelayanan kami.

Nasi Box Catering Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Catering Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Nasi Box Catering Purwokerto Murah

Di samping itu, kami sudah berpengalaman dalam membuat nasi box catering, dengan pengalaman yang cukup lama membuat jasa catering kami bisa membuat nasi box sesuai dengan keinginan anda dan anda juga tidak perlu takut dikecewakan karena jasa catering kami ini terbukti sangat profesional dalam melayani customernya. Tidak hanya nasi box catering, kami juga telah berpengalaman membuat masakan dan hidangan lainnya.

Olahan kami juga punya cita rasa yang nikmat, sudah menjadi ciri khas dari jasa catering kami, hal ini dibuktikan dengan pelanggan setia LUCY CATERING yang begitu banyak dan telah percaya pada kami sejak lama. Dengan resep yang telah digunakan turun temurun warisan keluarga. Selain itu, jenis masakannya juga beragam, anda juga bisa memilih jenis lauk yang diinginkan, sehingga hal ini akan membuat masakan yang dipesan sesuai dengan keinginan dan selera anda. Ditambah dengan pilihan paket harga yang beragam juga menjadi keunggulan dari jasa catering kami, dengan pilihan tersebut anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan acara anda nantinya.

Nasi Box Catering Purwokerto

Yang terakhir, kami memiliki tenaga pengiriman yang sangat handal, dengan cepat pesanan yang anda inginkan bisa tiba di alamat rumah anda. Selain cepat kami juga menyediakan pengiriman secara gratis di Purwokerto sehingga akan memangkas pengeluaran anda tentunya. Dan yang paling penting pengiriman di jasa catering kami sangatlah aman sehingga pesanan yang anda minta bisa tiba tanpa adanya kerusakan sama sekali. Ditambah dengan sistem pembayaran secara COD membuat anda dimudahkan dalam memesan atau membeli nasi box catering.


Pesan Nasi Box Catering Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)