Nasi Rames Kotak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Rames Kotak Purwokerto

Nasi Rames Kotak Purwokerto - Nasi rames juga dikenal dengan nama nasi campur. Bila dijual, nasi ini sering dibungkus kertas atau daun pisang. Demikian nasi campur juga dijual di restoran mal-mal ternama di Indonesia. Disebut nasi campur karena terdiri dari nasi putih dicampur aneka lauk, seperti sambal goreng, ayam goren, abon, serundeng, tahu tempe goreng, ikan goreng, telur dan lain-lain.

Nasi rames juga populer di berbagai negara Asia Tenggara, seperti di Malaysia, Singapura, Brunei, dan Thailand. Tidak diketahui dengan pasti asal mula nasi campur ataupun sejarahnya. Seperti yang disebut diatas, untuk membuat nasi campur, cukup dengan menambahkan nasi putih dengan aneka lauk dan sayuran.

Nasi Rames Kotak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi Rames BOX/Kotak Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan, urap, snack.

Nasi Rames Kotak Purwokerto Enak

Tidak diketahui dengan pasti asal mula nasi rames. Namun mengingat nasi merupakan makanan pokok masyarakat indonesia dan mudahnya membuat nasi rames. Maka bisa dipastikan kehadiran nasi rames sudah ada sejak jaman dahulu. Di banyak daerah nusantara, nasi rames punya variasi menu khas masing-masung daerah. Di Jawa, nasi rames sangat dikenal oleh banyak kalangan. Nasi campur di jual di warung nasi atau di tempat-tempat umum, seperti stasiun kereta api, pasar, dan terminal bus.

Nasi Rames Kotak Purwokerto

Di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya dikenal nasi kucing sebagai nasi rames yang berukuran kecil dengan harga murah, nasi kucing sering dijual di atas angkringan, sejenis warung kaki lima. Namun bagi anda yang ingin memesan nasi rames kotak, yaitu nasi rames dalam wadah kotak, anda bisa menghubungi kami. Olahan kami memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh karena terdiri dari berbagai aneka campuran bahan makanan. Tergantung selera pelanggannya, nasi rames kotak yang LUCY CATERING jual memiliki variasi sendiri, namun tetap bisa disesuaikan dengan menu pilihan anda.

Nasi Box Ultah Anak Purwokerto

Jual Nasi Rames Kotak Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)