Nasi Box Sate Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Sate Purwokerto

Nasi Box Sate Purwokerto - Ketika Anda makan pastinya tidak hanya makan satu jenis saja selama tiga waktu pada setiap hari. Jika seperti itu Anda akan merasa bosan, karena lidah hanya mersakan makanan itu - itu saja. Maka dari itu untuk menghilangkan kebosanan pada yang dimakan, Anda perlu berganti - ganti menu tiap hari cukup satu menu hari berikutnya beda menu atau tiga waktu dalam satu hari bisa makan makanan yang berbeda. Makannya diantaranya tempe,ayam, sosis dan lainnya.

Nasi Box Sate Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Sate Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Sate Purwokerto

Namun tidak itu saja pasti ada yang lain lagi, seperti sate. Nah ngomong - ngomong tentang sate, pasti sudah banyak yang tau bahkan semuanya tau. Sate berasal dari daging ayam atau kambing yang dipotong-potong terus ditusuk pakai bambu yang sudah di ptong kecil. Sate disusun rapi kemudian di lumuri bumbu kacang atau bumbu kecap untuk di bakar. Kalau dibayangkan rasanya enak ya. Bagi Anda yang tinggal di Purwokerto sekarang tak perlu mencari ke pangkalan jika yang biasa Anda beli tutup ada bisa membeli sate bahkan sudah paket Nasi Box Sate yang dipesan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Nasi Box Sate Purwokerto

Dan juga Anda yang ingin sate namun sibuk, karena sedang waktu kerja, kami dari CATERING LUCY siap menerima pesanan Nasi Box Sate bagi Anda yang berada di Purwokerto. Jadi waktu kerja tidak terganggu sedangkan Anda tetap bisa makan sate. Dan menu sate yang kami sediakan sudah termasuk Paket Nasi Box Sate yang dibuat dengan rapi, sehingga tidak perlu khawatir sambal bumbu kacang atau sambal kecap satenya jatuh atau tercecar di lantai ketika pesanan sate tersebut masuk ke kantor atau ruang kerja Anda.

Nasi Box Padang Purwokerto

Pesan Nasi Box Sate Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)