Nasi Box Murah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Murah Purwokerto

Nasi Box Murah Purwokerto - Di zaman modern seperti saat ini yang hampir semuanya serba instan sudah tak sulit untuk kita menemukan nasi box catering di berbagai daerah, salah satunya adalah nasi box catering di Purwokerto LUCY CATERING. Jasa catering kami sudah semakin berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Hal itu di buktikan dari berbagai variasi yang sudah kami tawarkan kepada para pelanggan kami. Varian yang kami berikan adalah perbedaan nasi box catering yang disesuaikan dengan acara yang diadakan oleh pelanggan, contoh untuk acara pernikahan, acara khitanan, aqiqah dan lain-lain.

Nasi Box Murah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Murah Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah,padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Jual Nasi Box Murah Purwokerto

Jasa catering kami memberikan beberapa varian nasi box murah yang berbeda-beda sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian pelanggan dan untuk memperbanyak pelanggan setia. Beberapa variannya seperti:


  1. Nasi box murah untuk aqiqah, saat ada sebuah acara aqiqah tak sedikit orang memesan nasi box. Untuk acara aqiqah pastinya berbeda dengan acara lain sehingga hidangan yang di sajikan di dalam box di sesuaikan dengan syari’at agama Islam dan selera dari pelanggan. Selain itu nasi box lebih efisien untuk dibagikan dari pada yang lain.
  2. Nasi box murah untuk ulang tahun anak, semua orang tua pasti ingin sekali merayakan ulang tahun anaknya namun terkadang tak sedikit yang ingin repot-repot menyediakan hidangan untuk tamu. Sehingga nasi box merupakan solusi untuk memecahkan masalah itu. Biasanya anak-anak suka terhadap  makanan yang berwarna-warni dan bentuk yang bervariasi dari sajian, oleh karena itu  jasa catering kami memberikan wajah yang berbeda di dalam nasi box nya yang di sesuaikan dengan karakter dan keinginan dari anak dan orang tua.

  3. Nasi box murah untuk pernikahan, untuk acara pernikahan terkadang pelanggan menginginkan sajian yang sederhana namun mewah. Dua hal yang bertolak belakang tapi dengan mudah dilakukan dengan menyajikan nasi box untuk hidangan.
  4. Nasi box murah khitanan. Saat mengadakan sebuah acara khitanan dan tak jarang nasi box sebagai hidangannya. Karena dengan memesan nasi box anda memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa di dapatkan.
  5. Nasi box murah syukuran. Saat seseorang mampu mencapai sesuatu yang menjadi impianya banyak dari mereka yang berbagi rezeki sebagai rasa syukur terhadap Tuhan YME. Salah satu cara untuk berbagi rezeki adalah dengan nasi box catering. Nasi box catering sering di jadikan sebagai sarana untuk berbagi rezeki sehingga hidangan di dalam nasi box bisa disesuaikan.
  6. Nasi box murah untuk berbuka puasa. Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan oleh seluruh umat Islam, saat melakukan ibadah puasa banyak sekali kegiatan buka bersama yang diadakan di berbagai tempat. Mulai dari masjid, kantor, sekolah dan sebagainya. Hidangan yang digunakan saat acara tersebut kebanyakan menggunakan nasi box.

Nasi Box Mewah Purwokerto

Pesan Nasi Box Murah Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)