Nasi Box Padang Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Padang Purwokerto

Nasi Box Padang Purwokerto - Bagi Anda pecinta kuliner yang sudah sering mencicipi berbagai jenis makanan baik makanan tradisional Indonesia, makanan luar negeri atau makanan hasil dari inovasi para koki masak pasti sudah tahu dengan yang namannya masakan Padang. Tapi bagi orang yang bukan pecinta kuliner belum tentu tahu masakan Padang. Masakan Padang bukan masakan yang dikasih lampu yah. Hehe.. Tapi masakan Padang adalah masakan yang berasal dari kota yang bernama Padang. Masakan ini sudah banyak dikenal seluruh masyarakat Indonesia dan juga mancanegara.

Nasi Box Padang Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Padang Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Padang Purwokerto

Masakan Padang memiliki rasa yang khas. Bumbunya yang lezat ditambah dengan rempah- rempah yang banyak dihasilkan dari bumi Indonesia ini menjadikan makanan tersebut lebih lezat dan menjadikan badan lebih hangat, karena efek dari rempah - rempah tersebut. Rempah. Menu masakan Padang memiliki jenis yang beragam yaitu seperti rendang daging, rendang paru, daging cincang,  sayur nangka dan masih banyak lagi masakan Padang lainnya. Dengan banyak dikenalnya masakan Nasi Padang dan banyaknya pecinta menu maskan dari salah satu Provinsi di sumatra, menjadikan banyak orang mecoba membuat untuk di jual kepada orang lain. Bagitu juga di Purwokerto yaitu CATERING LUCY membuat menu Nasi Box Padang untuk Anda yang tinggal atau pun berdomisili di Purwokerto dan ingin memesan Masakan padang.

Nasi Box Padang Purwokerto

Anda dapat memesan menu masakan Nasi Padang atau Nasi Box Padang Purwokerto dengan berbagai pilihan menu seperti rendang daging, rendang paru atau lainnya. Menu masakan kami dimasak dengan setulus hati dan berdasarkan resep asli, sehingga Anda benar merasakan cita rasa Masakan Padang tersebut. Pesanan dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah besar, kami akan siap melayani Pesanan Nasi Box Padang Anda di wilayah Purwokerto dan sekitarnya..

Pesan Nasi Box Padang Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)